5 Contoh Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Desain Unik

Loading...
Salah satu kelebihan yang dimiliki Redmi 4X adalah desain yang sudah 80% mirip iPhone plus body yang dibalut material logam sehingga membuatnya terlihat kokoh, elegan dan rawan dijambret.

Karena produk dengan body metal semakin disukai konsumen, semakin kesini jarang sekali ditemukan produk Smartphone Xiaomi yang body-nya terbuat dari Polycarbonate / Plastik.

Namun ada harga yang harus dibayar dengan menjadikan logam sebagai cangkang sebuah ponsel Android yaitu panasnya itu loh vroh, kerasa banget.

Bagaimana tidak, meski hanya melakukan tugas ringan seperti sekedar browsing internet, suhu panasnya begitu terasa ditelapak tangan. Belum lagi suhu panas dapat menyebabkan telapak tangan jadi mudah berkeringat. Kalau sudah begitu, hape jadi gampang kotor dan cepat selip saat digenggam.

Saya pernah melakukan percobaan dengan menggunakan Redmi 4X untuk bermain game selama 15 menit. Game yang dimainkan juga bukan game yang terlalu berat, tapi game balap mobil unyu-unyu mirip Tayo yang saya lupa judulnya.

Jujur saja, suhu panas dari bodi Redmi 4X ,menurut saya sudah keterlaluan, bikin gak nyaman banget untuk dipegang.

setelah itu saya cek kondisi baterai dengan cara  dial *#*#4636#*#* lalu pilih Info Baterai, suhu baterai berada di angka 43 derajat.

What..Ini hape apa kompor gas...!

Normalnya, untuk penggunaan normal suhu berkisar diantara 32-37 derajat saja, dan itupun sudah mulai tidak nyaman untuk dipegang.

Kalau sudah begitu, cara yang saya lakukan untuk menurunkan suhu panas adalah dengan meletakkannya dilantai. Cukup dua menit, hape langsung dingin.

Makanya, kalau ingin lebih enak menggunakan ponsel ini untuk aktifitas berat sebaiknya dipakaikan casing.

Tapi ingat, bukan sembarang casing lo.

Casing yang cocok untuk Redmi 4X itu adalah Hardcase, karena Casse tipe ini relative mudah mengalirkan panas dibandingkan tipe lain.

Terkait dengan hal tersebut, saya kali ini mau membagikan informasi seputar Casing tipe Hardcase dengan tema, warna dan desain terunik yang saya temukan di BliBli.com.

5 Contoh Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Desain Unik

casing Redmi 4X
Ngadem Dulu Gan

1. VR Hardcase Xiaomi Redmi 4X Baby Skin Black Matte Slim

Casing Keren Untuk Redmi 4X

Mungkin terlihat agak biasa karena warnanya yang polos, tapi menurut saya warnanya ini Nampol banget hitamnya. Saya sangat rekomendasikan Casing ini untuk kalian para cowok gamer yang punya Redmi 4X warna Rose Gold.

Agar harkat dan martabatmu sedikit terangkat karena memilih hape dengan warna kemayu, gunakan Casing ini segera.

2. Bunnycase Logo Superman X Batman Li0231 Custom Hardcase

Casing Keren Untuk Redmi 4X
Saya pilih Casing ini karena saya Fans Beratnya Batman, inget ya Batman bukan Kampret. Selain itu, saya suka kombinasi warna Hitam dan Merahnya.

3. Premiumcaseid Hijab Jet Black Niqab Squad Hardcase Casing

Casing Keren Untuk Redmi 4X
Casing ini cocok banget buat Harim-Harim yang sedang atau berniat hijrah. Jadi tidak cuma badannya saja yang Hijrah dengan memakai cadar, sekalian Casing hapenya juga.

Kayak Ninja ya ⌣

4. Premiumcaseid Retro Garuda Indonesia Flag Hardcase Casing

Casing Keren Untuk Redmi 4X
Menggunakan casing ini semoga bisa membuatmu jadi lebih cinta tanah air.

5. Premiumcaseid Retro Vintage Phone Skin Nokia 3310 Hardcase

Casing Keren Untuk Redmi 4X
Casing paling unik dengan tema klasik Nokia 3310 yang dulu hapenya Lejen banget, sekali ngecas hape bisa diapakai 1 minggu. Dari keseluruhan Casing yang ada didalam daftar, Retro Vintage Phone Skin Nokia 3310 Hardcase inilah yang paling keren.

Nah, dari kelima daftar Casing diatas manakah kira-kira yang saya gunakan...?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Contoh Casing Keren Untuk Redmi 4X Dengan Desain Unik"

Post a Comment

1. Berkomentarlah Dengan Sopan
2. Ajukan Pertanyaan Yang Terkait Dengan Topik
3. No Anonym / Unknown

close