Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instal Poco Louncher Sekarang Supaya Hapemu Makin Keren

Instal Poco Louncher Sekarang Supaya Hapemu Makin Keren

Pocophone F1 merupakan ponsel terbaru dari Poco anak usaha dari Xiaomi. Pocophone F1 diperkenalkan sekitar satu bulan lalu dan sudah resmi dijual di pasar Gadget Indonesia.

Ponsel Pocophone F1 menjadi pembicaraan banyak orang karena mengusung spesifikasi yang gahar tapi harganya jauh dari kriteria ponsel Flagship.

Chipset Snapdragon 845 yang merupakan SOC tergahar Qualcom saat ini bisa jadi pertanda kalau hape ini mau diajak ngapa-ngapain juga okeh.

Yang menarik dari Pocophone F1 tidak hanya sebatas speknya yang mantap, tapi tampilan antarmuka yang murtad karena berbeda jauh dengan antarmuka MIUI yang selama ini jadi ciri khas ponsel Xiaomi.

Pocophone F1 punya system UI yang mirip seperti Mi A1 dengan App Drawer tapi icon dan nuansanya tetap MIUI.

Bagi kamu yang berminat memiliki ponsel Pocophone F1 tapi belum memiliki cukup dana untuk menebusnya di Erafone.

Kamu bisa menjajal antarmukanya saja dulu dengan memasang Poco Launcher.

Poco Launcher merupakan aplikasi Launcher bikinan Xiaomi yang akan merubah total tampilan hape Xiaomi anda jadi mirip Poco Launcher.

Karena yang bikin pihak Xiaomi, jadi kamu tidak perlu khawatir aplikasi ini tidak cocok dipasang di hape Xiaomi lawasmu.

Selain itu, Poco Louncher ternyata sangat ringan untuk dijalankan pada ponsel Xiaomi dengan spek rendah sekalipun sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan kamu saat mengoperasikan hape.

Bagi yang serius mau mencoba Poco Louncher berikut link download dan cara settingannya.

Oia...

Poco louncher masih dalam tahap beta jadi belum tersedia di Google Playstore tapi bisa didownload di situs berbagi APK seperti APK Mirror.

Download APK Poco Louncher lalu instal.

Tapi sebelumnya buka pengaturan hape xiaomi anda supaya bisa menginstal aplikasi yang bukan berasal dari Playstore.

Caranya buka menu PENGATURAN / SETELAH TAMBAHAN / PRIVASI  lalu berikan izinkan aplikasi dari sumber tidak dikenal untuk diinstal di ponsel anda.

Setelah aplikasi terinstal, buka kembali menu PENGATURAN / LAYAR UTAMA DAN TERKINI lalu jadikan Poco Louncher sebagai PELUNCUR BAWAAN.

Bagaimana...kamu suka dengan Poco Louncher...?
Yahya Alkarimi
Yahya Alkarimi Tanya Aja...!
close