Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Live Liga Inggris Di Android Tanpa Gangguan


streaming liga inggris
Pertandingan Liga Inggris

 Liga inggris merupakan ajang sepakbola paling bergengsi di dunia karena liga yang satu ini selalu dikemas lebih menarik dan bintang sepakbola dunia pada ngumpul disana.


Anda sebagai penikmat pertandingan bola tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan penting klub kesayangan anda bukan…?

Tapi sayangnya, tidak semua orang bias menikmati siaran langsung liga inggris dan liga lain karena tidak ada sambungan TV berlangganan yang sudah menjalin kerjasama dengan membeli hak siar.

Tapi dengan meratanya koneksi internet dan kecanggihan teknologi smartphone saat ini kita tidak perlu pusing-pusing lagi harus daftar TV berlangganan, karena ada beberapa aplikasi android yang menyediakan layanan streaming siaran langsung sepakbola, terutama liga-liga bergengsi seperti EPL, LA Liga, Serie A, Bundes Liga dll.

Tapi sialnya, banyak aplikasi yang ngibulin karena harus daftarlah, sering gangguanlah, banyak iklan sampai seisi layar dijejali dengan iklan dan banyak lagi masalah lain.

Untuk itu mimin juga sebagai penikmat pertandingan liga inggris akan memberikan informasi tentang cara menonton pertandingan sepakbola liga inggris dan liga terbaik dunia lain dengan bermodalkan android.

Tidak perlu banyak-banyak, cukup satu saja tapi mantap pelayanannya aplikasi ini memang terbaik…
Kurang percaya..?

Neh baca pendapat mereka yang udah menggunakan aplikasi ini beserta screenshoot tampilan aplikasi.

tv online terbaik
Tampilan di Google Playstore

tv online terbaik
Tampilan versi Web

tv online terbaik
Pendapat Mereka tentan aplikasi TV Online Indonesia


Cara paling gampang dengan mendownload aplikasi streaming TV online Indonesia, yang menyediakan semua chanel TV Nasional sekaligus TV olahraga yang menyiarkan siaran langsung liga sepakbola dunia.

Yang Saya sukai dari aplikasi ini :

  1. Aplikasi ringan dan ukuran file kecil, hanya belasan MB
  2. Tidak perlu register terlebih dahulu, karena sesaat setelah aplikasi dipasang, anda bias langsung menikmati siaran TV dari chanel yang diinginkan
  3. Antarmuka aplikasi mudah digunakan, untuk chanel bola bisa langsung klik ikon bola yang ada dipojok kanan atas
  4. Bisa chating dengan pemirsa yang lain, tapi untuk menikmati fitur ini anda harus daftar
  5. Jadwal pertandingan jelas, jadi tinggal sesuaikan dengan waktu diwilayah anda. Sebagai informasi, waktu pada jadwal pertandingan menggunakan WIB
  6. Jika ada kerusakan pada link, secepatnya akan diperbaiki dan pasti ada permakluman dan pertandingan alternative yang sama baiknya.
Yang tidak saya sukai :
  1. Tidak ada, mungkin yang perlu ditambah link siaran lain yang menggunakan bahasa inggris karena beberapa liga streamingnya dari TV Thailand yang suara komentatornya kedengaran agak lucu (Tap Tap..Nap )

Alteranative lain kalau anda tidak ingin menggunakan aplikasinya, bisa juga menggunakan browser dengan mengunjungi situs resminya di www.tvonlineid.com 

YANG PALING SERING DITANYAKAN

1. Bagaimana dengan iklan…?
Jawab : Iklan sih ada tapi tidak terlalu mengganggu, letaknya dibawah layar dan ukurannya kecil dan bisa dihilangkan dengan menonton via layar penuh.

2. Bagaimana dengan kuota internet, boroskah…?
Jawab : Untuk masalah penggunaan data saya rasa sama saja dengan jumlah penggunaan data ketika streaming youtube. Untuk itu silahkan isi paket data dulu di Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak mumpung harganya lumayan lebih murah daripada beli di counter pulsa.

Oke itulah cara paling mudah dan asyik nonton liga inggris di Android, kalau ada aplikasi lain yang lebih baik dari aplikasi ini bisa diinformasikan dikolom komentar.

Happy Watching….
Yahya Alkarimi
Yahya Alkarimi Tanya Aja...!
close